Google+ Followers

Senin, 13 April 2015

Awas! Ada yang Mengendalikan Diri Kita

motivasi
google
Ada seseorang yang mengendalikan diri kita, setiap gerak kita, langkah kita, mengontrol pilihan, kesuksesan bahkan kegagalan kita.

Ada seseorang yang mengontrol kita mulai dari bangun tidur, apa yang akan kita minum, sarapan, pakaian yang kita kenakan. Seseorang yang mengontrol pekerjaan apa yang akan kita ambil, teman mana yang kita pilih, jalan mana yang akan kita tempuh serta mengontrol kesuksesan dan kegagalan diri kita.

Hanya Bagi yang Percaya!

Seseorang ini mengontrol setiap gerak-gerik kita, mengendalikan setiap yang kita lakukan. Seseorang itu adakaha diri kita sendiri. Seseorang ini yang menjadi aser berharga dalam kehidupan kita. Dialah yang mengontrol setiap aktivitas dan pilihan-pilihan kita.

Kita harus sadar bahwa cara kita mengontrol setiap pilihan kita akan menentukan akan menjadi apa kelak. Cara kita mengontrol diri di masa lampau adalah cara yang menjadikan kita seperti sekarang ini. Jika memang sudah baik, bisa dilanjutkan. Namun, apabila kehidupan kita saat ini jauh dari rujuan kita, ubahlah cara mengontrol diri kita.

Tentukan kembali arah dan tujuan perjalanan hidup kita. tanamkan komitmen yang tinggi secara konsisten. Jadikian diri kita sebagai pengontrol yang baik.

Kita harus meyakini jika kita adalah pengontrol utama kehidupan kita.

Setiap hari sebenarnya kita yang memilih akan jadi bahagia atau bersedih, marah atau tersenyum, mau gembira atau gunda gulana. Semua kita yang memilih, semua kita yang menentukan. Mau apalagi? Tentukan pilihan terbaik kita hari ini! Kendali ada di tangan kita sendiri, jangan biarkan siapapun merusaknya. Jangan biarkan siapapun ataupun keadaan apapun menghancurkan mimpi kita.
Kita pengendali utamanya.

Dan, jadilah pemenang. Karena, Sukses Adalah Hak Diri Kita!

Dany
Sumber : Time to Change


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI