Google+ Followers

Minggu, 05 April 2015

Apakah Kita Punya Hak Untuk Sukses?

Jawaban dari pertanyaan itu adalah YA!!!
Setiap dari kita memiliki hak yang sama untuk sukses, Meski definisi sukses dari setiap orang berbeda, intinya sama. Mencapai tempat yang disebut semua orang sebagai kebahagiaan. 
Mengapa tingkat sukses seseorang berbeda, padahal jika dilihat mereka sama-sama pekerja keras?
Pertanyaan selanjutnya adalah, "Apakah mereka yang belum sukses itu bekerja keras dengan benar?
Jangan-jangan mereka tidak mengetahui apa yang mereka lakukan? Mereka tidak mengetahui apa yang akan mereka capai dengan kerja keras itu? Di sini lah pentingnya TUJUAN!
Para pekerja keras yang sukses karena mereka telah menentukan arah mana mereka menuju, mereka telah memastikan tujuan mereka. Jika mereka merasa jalan yang mereka lalui tbuakan arah yang benar maka mereka bisa memperbaikinya. Bayangkan jika kita melakukan perjalan namun tidak pernah tahu tujuan yang akan kita tuju. Bisa jadi kita hanya berputar di situ-situ aja, atau berkeliling jauh namun tak ada apapun yang didapat.
Jika kita telah berpikir jika sukses adalah hak kita, maka kita harus bisa memikirkan ingin jadi seperti apa atau seperti siapa. Agar setiap kerja keras yang kita lakukan sesuai dengan harapan.
Kita diberi waktu yang sama oleh Allah. Gunakan dengan seefisien mungkin, bekerja keras saja terkadang tak cukup, kita juga harus kerja secara cerdas.
Mari teman, kita melangkah dijalan yang benar agar sampai ke tujuan kita dengan cepat dan tepat.
Allah menginginkan kita semua sukses, agar lebih mudah beribadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI