Google+ Followers

Rabu, 18 Maret 2015

Tentang Rahasia Hati Suami

Menangis! Itulah yang kulakukan selama membuka lembar demi lebar buku Rahasia Hati Suami, terbitan LovRinz yang akan segera hadir di toko buku. Buku karya Bang Safar Ubaknomminakbai ini patut diacungi jempol.

Sebuah kumpulan catatan dari kisah-kisah rumah tangga yang dikupas secara apik. Dengan gaya bertutur seolah-olah sedang berbicara langsung dengan pembaca ini, benar-benar akan mengubrak-abrik perasaan. Sebagai seorang istri, aku malu. Malu betapa banyak hal yang luput dari pandangan mata hati tentang lelaki yang menjadi pendampingku. Selama ini aku beranggapan, sebagai suami harusnya selalu memahami dan mengerti kemauan istri. Nyatanya, yang memiliki hati untuk dipahami dan dimengerti bukan cuma wanita. Tapi pria juga.

Jarang ada pria mau berterus terang apa yang ada di hatinya. Manalah kita, kaum wanita, bisa juga ikut memahami dan mengerti isi hatinya bila tak diungkapkan. *nah loh, ini sebenarnya berlaku juga buat wanita. Ada wanita yang juga tak mampu mengeluarkan uneg-uneg. Nrimoan aja di depan suami. Yang begini ini justru akan menimbulkan riak-riak kecil, bahkan bisa membesar dan berdampak tidak sehat buat lingkungan rumah tangga.

Sebenarnya apa sih isi hati kaum lelaki yang telah menyandang predikat Suami?
Buku Rahasia Hati Suami, akan membuka satu per satu yang ingin diketahui para istri. Buku yang tak hanya mengupas sudut pandang suami saja, namun istri juga diajak untuk ikut merenungi bersama bahwa sebuah rumah tangga yang kukuh, adalah tugas berdua. Tak boleh hanya suami, tak boleh hanya istri. Sebab ya begitulah namanya rumah tangga.

Ketika membacanya, aku tak mengambil tempat di pojok kamar dan menikmatinya sendiri. Tapi kuajak serta suami untuk ikut meresapi tiap kisah yang layak diambil hikmahnya. Ketika aku menangis, suami menghapus air mata di pipiku. Ada kalanya pula, ia yang tertunduk sedih, seperti menyesali sesuatu. Barangkali ikut trenyuh dan merasa diri belum sempurna menjadi pasangan, sama sepertiku yang kerap menyalahkan diri sendiri bila satu dua kali melakukan kesalahan di depannya. Setelah membaca sampai habis, barulah kami sadari, bahwa tidak ada satu pun pasangan di dunia ini yang sempurna. Namun, sudah pasti, Allah punya rencana dalam mempersatukan dua insan yang sama-sama tak sempurna ini untuk saling menyempurnakan. Bukankah itu indah?

Dan Rahasia Hati Suami, kini bukan lagi menjadi rahasia. Sebab, aku tahu, bahwa sesungguhnya suami juga punya hati yang bisa diselami. Bila kata Ari Lasso, Sentuhlah dia tepat di hatinya, untuk para perempuan juga berlaku. Sentuhlah suami tepat di hatinya. InsyaAllah, kehidupan rumah tangga akan lebih penuh makna. Bahwa menikah bukan hanya pertemuan dua raga. Tapi jiwa juga menyatu. Selamanya.


*dapatkan dengan harga spesial, hubungi 085933115757

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI