Google+ Followers

Rabu, 04 Maret 2015

Ow ... Ow ..., Siapa Dia? Episode 11

Hai, hadir kembali bersama saya si cantik yang selalu tersenyum merah muda :)

Kali ini Ow ... Ow ..., Siapa Dia? menghadirkan menu istimewa. Spesial pakai rasa cinta yang teramat besar.

Entah kenapa, ingin sekali saya mengenalkannya pada dunia. Sosok yang begitu luar biasa. Yang selalu penuh aura positif bila berada di dekatnya.

Sayangnya, kali ini tidak ada sesi wawancara, karena sosok istimewa itu ... ehem ... agak malu untuk dibawa muncul ke permukaan.

Baiklah, dengan senang hati, akan kukenalkan ia pada seisi dunia.

Pria yang satu ini ...*ow jadi kali ini bukan wanita. Jadi ini pria kedua yang akan kita kuliti sampai ke dalam ... heheheh* tak mau dibilang penulis. Karena memang ia tak menganggap itu profesinya. Tapi LovRinz sangat kagum begitu menemukan bertumpuk-tumpuk buku bertuliskan tangannya berisi kisah perjalanannya sedari bangku SMU. Apalagi waktu LovRinz membacanya, aduhai ... tak menyangka kalau pria berusia tiga puluh satu tahun ini punya  bakat terpendam. *pengen 'nyulik' buku-buku itu lalu menuliskannya kembali dan jadi sebuah buku, semacam memoar biografi mungkin. hihihi.

Pria penyuka senja dan keindahannya ini sempat rehat menulis kisahnya di buku agenda, karena sibuk dengan dunia nyata. Punya seorang istri dan tiga buah hati. Sebagai ayah yang baik--tidak merokok, bukan pecinta kopi, dan sangat menikmati minum teh di pagi hari ini, lebih suka membaca kisah-kisah pembangkit semangat dan selalu menutup pintu pada tulisan yang berbau negatif. Ia lebih suka melihat icon senyum daripada emoticon yang sedih.

Lelaki yang selalu saja menjadi tempat curahan para wanita (mulai dari gadis remaja sampai nenek-nenek, juga anak balita), selalu berusaha bersikap optimis dalam menjalani hari. Kalimat yang paling sering ia ucapkan saat bangun tidur adalah, "Terima kasih, Allah. Jadikan hari ini lebih indah dari kemarin." Kalimat itu ia ucapkan sambil tersenyum lebar. Sehingga aura positif menular pada orang-orang yang masih rebahan di kasur. hehehhe.

Ada satu hal yang LovRinz bangga dengan pria satu ini. Ia begitu perhatian dan peduli pada hal-hal sepele. Pernah, lagi asyik menikmati perjalanan dengan berkendara motor dengan kecepatan pelan, sambil menikmati angin sepoi-sepoi, tiba-tiba motor ia hentikan. Kupikir ada yang tidak beres dengan motor yang kami kendarai. Ternyata, ia turun ... berjalan ke tengah jalan, mengambil batu yang ada di situ, lalu dilemparkannya ke tepi.

"Jangan sampai ada orang yang jatuh karena menabrak batu itu."

Sepele memang, tapi lagi-lagi ia berucap, "Pedulilah pada sekitar, meski itu hanya sebongkah batu, tapi ia bisa membahayakan orang lain. Singkirkan. Sama saja, mudahkanlah jalan orang lain, agar jalanmu dimudahkan."

Nah, sejauh apa sih peran pria satu ini dalam dunia literasi?

Besar sekali. Walau beliau tak mau disebut penulis, tapi beliau sangat berjasa loh buat LovRinz dalam membangun wadah untuk melahirkan penulis-penulis hebat, terutama sahabat LovRinz. Nama LovRinz sendiri, adalah pilihan beliau. Pertama tentu karena rasa cinta yang luar biasa buat Rinz, maka jadilah LovRinz. heheh.

Sudah bisa menebak siapa pria istimewa itu?

Ya dialah Pelangi Senjaku.
Pria sederhana yang selalu membimbing dalam setiap langkahku. Suami yang hebat dan ayah yang keren. Yang selalu bangun lebih pagi, dan tidur paling larut. *ah istri macam apa aku ini, hehehhe.

Pria yang handal dalam mengurus rumah tangga dan menjadikan rumahku surgaku. Tanpa dukungan kasih dan sayangnya, LovRinz tak bisa berjalan.

Tujuh bulan LovRinz Publishing menjadi luar biasa karena genggaman tangannya. 

Terima kasih, Yayah Rhamdan Hidayat.



====
*rasanya ucapan terima kasih saja tak cukup. Semoga hingga akhir hayat, aku dapat terus berdampingan dengannya. Memberikan apa yang kupunya, selalu untuk selamanya.

*Edisi lebay, dilarang protes :D
*Yang sukanya galau dan resah gelisah, boleh curhat sama Yayah. hahahah tapi jangan coba-coba pake emoticon sedih, nanti  bakal diminta ganti PP pake emoticon smile hahahah



2 komentar:

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI