Google+ Followers

Senin, 23 Maret 2015

Mengenal Lebiih Dekat LovRinz Publishing

Hai ... hai ... hai ... Sahabat LovRinz di mana pun kalian berada. Semoga selalu penuh semangat dan tak kehilangan gairah untuk menulis ya.

Kali ini LovRinz ingin mengajak sahabat semua untuk lebih dalam mengenal LovRinz.

Kapan sih LovRinz lahir?

LovRinz Publishing berdiri enam bulan yang lalu, tepatnya 19 September 2014, di Malang. Berhubung si empunya pindah kota ke Cirebon (konon sih gak pengen LDR-an sama suaminya) maka terhitung awal Januari 2015, LovRinz resmi berdomisili di Cirebon, dan insyaAllah tidak akan berpindah kota lagi.

Hmmm ... berarti sudah 1 tahun lebih ... Sudah banyak dong terbitan LovRinz?

Alhamdulillah, berkat kerja keras tim redaksi yang selalu enggan disebutkan namanya satu per satu, LR kini sudah lebih dari 180 judul, dan insyaAllah akan terus bertambah seiringnya waktu.

Sebenarnya, LovRinz Publishing ini penerbit apa sih? Mayor? Indie? Self?

Hahaha, boleh kan bila LovRinz memborong semuanya. Masalah mayor, indie dan self itu sebenarnya hanya di masalah pembiayaan saja kok. Kami hadir ingin memenuhi semua golongan --eh bukan kampanye ini--
Maksudnya, bila kami merasa naskah yang masuk patut untuk diproduksi masal, maka akan kami upayakan dan akan didistribusikan ke toko-toko besar. Ini yang orang sebut mayor ya ... Untuk indie, kami juga menyeleksi beberapa naskah untuk kami terbitkan (penulis tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mencetak bukunya). Bahkan kami juga memberikan royalti untuk itu. Hanya saja, di indie, oplah tak sebesar ke toko buku. Penjualan tetap kami lakukan secara online dan offline. dan untuk Self, tentu semuanya sudah paham banget kalau ini. Penulis membayar jasa untuk penerbitan bukunya.

oooh gituu ... Untuk Self biayanya mahal gak sih?

Alhamdulillah lagi ah ... LR dijamin murah, menyenangkan dan memuaskan. Sebisa mungkin LR memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Seriusan?

Iya ... cobalah baru kau bisa berkomentar. :) tentu saja semua pelayanan akan terus dikembangkan dan tentunya menjadi lebih baik masa ke masa.

Kalau ingin bertanya lebih jauh dalam penerbitan naskah ke mana harus dihubungi?

Cukup WA saja ke 085933115757 atau kirimkan email ke redaksilrph@lovrinz.com cc lovrinzpublishing@gmail.com untuk bertanya lebih jauh. InsyaAllah akan dilayani.

Ditunggu naskah terbaiknya ...

Salam Netra
LovRinz Publishing






1 komentar:

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI