Google+ Followers

Senin, 09 Maret 2015

GiveAway "Rahasia Hati Suami"

Hai-hai ...
LovRinz bikin Give Away lagi nih ...

Ikutan yuk.



Posting sebuah tulisan "Curahan Hati" tentang Betapa Beruntungnya Memilikimu (pasangan kita). Maksimal 2000 kata.

4 tulisan terpilih akan mendapatkan buku Rahasia Hati Suami, karya Safar Ubaknomminakbai yang akan segera hadir di toko buku kesayangan Anda.

DL 31 Maret 2015.
Note: Jangan lupa cantumkan link postingan ini di postinganmu juga tampilkan gambar buku Rahasia Hati Suami di atas.

Sekilas tentang Rahasia Hati Suami

"Buku ini bagus sekali, sebagai bahan perenungan dan motivasi bagi yang mendambakan rumahtangga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah."
Habiburrahman El Shirazy, Penulis buku bestseller Ayat-Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih.

Judul : Rahasia Hati Suami
Penulis : Safar Ubaknomminakbai
Jumlah Halaman : xxiv + 300 halaman; 14x21 cm
ISBN : 978-602-72035-6-3
Penerbit : LovRinz Publishing
Harga : Rp. 59.000,-

====

Sungguh, suami istri itu satu. Bukankah istri itu diciptakan sang Maha Cinta itu dari tulang rusuk suaminya. Itu artinya hati, pikir, rasa dan asa yang ada pada istri juga sama dengan yang suami rasakan.
Hanya saja suami dalam menyikapi sesuatu hal yang terjadi, penuh dengan pemikiran. Mengutamakan dampak ke depan ketimbang menuruti perasaan sesaat.

Mengapa demikian, Duhai Cinta?

Agar ia mampu menyanggamu ketika kau rapuh.
Agar ia bisa menyeka air matamu ketika kau menangis.
Agar ia bisa membawamu terbang meski sayapmu yang satu patah.
Meski sebenarnya ... Ia pun terkadang pula rapuh, juga memiliki air mata yang ingin mengalir, bahkan sayapnya juga telah lelah mengepak.
Tapi ... itu tidak ia tunjukkan padamu. Agar engkau terus tersenyum bahagia di sampingnya. Cukuplah itu semua menjadi rahasia hatinya yang tersimpan rapi.
Karena memang ia diciptakan begitu adanya.

Lewat buku ini, kan terungkap rahasia hati itu. Sehingga kau mampu menyempurnakan segala kekurangannya. Menjadikannya istimewa dan sempurna di matamu.

RAHASIA HATI SUAMIMU ADALAH JAWABAN KEBAHAGIAAN YANG MENANTIMU!! MAKA TEMUKAN RAHASIA ITU DAN YAKINLAH SUAMIMU AKAN BERKATA : “SANG MAHA CINTA CUKUPLAH ISTRIKU DI DUNIA INI MENJADI ISTRIKU KELAK DI SYURGA NANTI!” Dan saksikanlah bidadari akan cemburu padamu.

“Membaca buku ini, membuatku ingin segera pulang menemui suamiku dan meminta maaf atas segala perasaanku yang salah selama ini padanya!” (Elya, seorang istri)

“Setelah membaca buku ini, aku sadar Mas Waliman adalah suami yang sempurna yang telah Allah kirim dalam hidupku dan berjanji tidak akan banyak menuntut padanya!” (Maryati seorang istri)

“Alhamdulillah, membaca buku ini membuatku sadar menjadi suami seperti apa yang diinginkan istriku, Dan aku berjanji menjadi suami baik buat cintaku.” (Muslim seorang suami)

“Untuk pertama kalinya aku melihat dan membaca buku yang membahas problematika rumah tangga dari kacamata hati seorang suami, wah, ... ini bisa menjadi penyeimbang buku Catatan Hati Seorang Istri miliknya Asma Nadia. Kerennnn.” (Abdullah, seorang suami)

====
Selain mendapat apresiasi dari Kang Abik, bacaan wajib bagi suami istri ini juga mendapat apresiasi dari Ustadz Cahyadi Takariawan dan Bunda Pipiet Senja.

Layak dimiliki. Berikan sebagai kado istimewa untuk orang terkasih di sekeliling Anda.

9 komentar:

  1. Ikutan ya

    https://catatanyannahakhras.wordpress.com/2015/03/20/catatan-cinta-untuk-suamiku/

    BalasHapus
  2. ikutan ya

    Nama :Hastira Soekardi
    URL : http://mamahtira.blogspot.com/2015/03/bola-mata-coklatmu-meneduhkanku.html

    BalasHapus
  3. Bismillah.

    Ikutan ya Mbak Rina Rinz ...

    Ini link-nya : http://www.maisanfaros.com/2015/03/give-awayrahasia-hati-suami.html

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Wr Wb

    Mau ikutan yaa...
    Nama : Ninik Setyarini
    Judul : Terima Kasih Belahan Jiwaku
    URL : http://niniksetyarini.blogspot.com/2015/03/terima-kasih-belahan-jiwaku.html

    Terima kasih :)
    Wassalamu'alaikum Wr Wb

    BalasHapus
  5. Assalamu'alakum....pagi Mak Rien....
    ikutan GA nya ya...kali saja buku keren ini bisa sampai tangan saya.
    Url : http://raka-adhi.blogspot.com/2015/03/aku-dan-suamiku.html

    BalasHapus
  6. Ramai neh ikutan gak yah???

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum ...

    Ikutan yaa, berharap banget bisa baca buku keren itu :)
    Url: http://www.maretha-yesican.blogspot.com/2015/03/kamulah-jawaban-doaku.html

    Terimakasih

    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  8. Njejak paling akhir. Gak apa-apalah. Yang penting ikutan. :) http://www.anisae.com/2015/03/aku-menyesal-menikah-dengannya.html

    BalasHapus
  9. Dear Mba Rina, ikut meramaikan--'ngomongin' suami--saja. Itung-itung isi blog yang masih bayi. :) Syukur-syukur diperpanjang eventnya, jadi bisa dibenahi lagi, acakadut banget soalnya inih, hehe, ;)


    http://risalahkiranawinata.blogspot.com/2015/03/bukan-pangeran-impian.html

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI