Google+ Followers

Rabu, 14 Januari 2015

Animus

Resensi Novel 'ANIMUS' Karya Ajeng Maharani dalam kaca mata Maya Madu.
Walau kagak masuk komentar pembaca kagak napa-napa dong. Yuuk simak neh ...
Jika 'Hidup, Mati, Rejeki dan Jodoh' adalah takdir Allah, maka semua berhak mengusahakan, dengan kata lain kita sebagai hamba Allah berlomba menjadikan apa yang hendak kita peroleh dengan sebaik mungkin.
Nah bagaimana dengan KEBENCIAN , apakah ia juga merupakan takdir Allah untuk menancapkan rasa benci, amarah, kemurkaan, jika apa yang kita inginkan tak sesuai harapan? Hingga beranak pinak mendarah daging menyusup setiap pori jiwa kita. Cari tahu jawabnya di ... ANIMUS.
Ada CINTA, cinta adalah ruh bagi setiap manusia hidup. Tanpa cinta kita binasa. Bagaimanakah seorang gadis bernama Salsa mempertahankan hidupnya, mendapatkan ruh kekuatan untuk sebuah cinta, dan bagaimana pula Cuwa gadis alami yang mempertahankan cintanya hingga titik darah kebekuan mencair kembali.
Saya tidak sedang promosi namun inilah keinginan saya untuk menceritakan secuil isi Novel dari Novel ANIMUS ini. Penulis Ajeng Maharani.
Silahkan inbox beliau jika berkenan.
Penerbit : Lov Rinz Publishing
Tebal Halaman : 232 halaman.
Bulan promo, hanya 49.900

Pemesanan hubungi 085933115757 (WA)
 
Komentar pembaca yang lainnya.
Aura Krisan : 
Ngos-ngosan, pengen nyubit si penulis, yang berhasil menarik ulur emosiku, dengan alur ceritanya yang 'makjleb' banget. Sekalinya penasaran hingga ah ... novel ini kugagahi dengan jantan. PUAS.
Durroh Fuadin Kurniati :
Aku gagal move on dari buku ini. Di dalamnya ada 4 cerita, tapi semuanya tuh bikin penasaran pengen baca dan baca lagi karena eh ternyata saling berhubungan, yah semacam aku sama kamu lah .... (eh ... nah loe?).
-Maya Madu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI