Google+ Followers

Minggu, 26 Oktober 2014

Skenario Maha Cinta

InsyaAllah Awal tahun 2015 buku ini akan tersedia di toko buku
Buruan pesan dengan harga promo. cc Safarudin Ubak Pakminakbai, Roguan AlHabsyi, SuEff Idris, Ademia Nurul Fuadah, Ida Fitri, Ajeng Maharani, Dany Ykb

Bismillahirahmanirahim ….
Segera hadir … Skenario Maha Cinta
Sebuah kumpulan cerita inspiratif penuh makna dan hikmah yang bisa dipetik sebagai pelajaran hidup berumah tangga.
Judul Buku : Skenario Maha Cinta
Penulis : Safar Ubaknomminakbai
Cetakan Pertama : Oktober 2014
Ukuran Buku : 14 x 21 cm
Jumlah Halaman : x + 223 Halaman
Cover : Soft Cover
ISBN : 978-602-71451-4-6
Harga : Rp. 45.000,- (Normal)
Rp. 39.900,- (Harga Pre Order)
 

Ada banyak cara untuk menyampaikan hikmah, pelajaran, nasehat, petuah dan apapun namanya. Baik secara langsung maupun tidak langsung. Dan sebuah karya sastra ternyata mampu melakukan itu semua.
 

Begitu banyak orang yang tidak bisa menerima masukan dari seseorang secara langsung. Namun ketika membaca sebuah cerita yang menarik hatinya, ternyata mampu mempengaruhi dan mengubah egonya.
 

Begitu pun harapan dan keinginan penulis dalam buku kumpulan kisah inspiratif yang terangkum dengan apik. Ada begitu banyak hikmah, petuah serta inspirasi, sebagai jalan buat kita untuk mengubah diri.
 

Kumpulan Cerpen buah karya Safar Ubaknomminakbai ini layak dibaca siapa saja. Jadikan buku ini sebagai hadiah istimewa untuk orang-orang yang Anda sayangi.
 

***
 

Beberapa Testimoni untuk Skenario Maha Cinta
 

Telah lahir seorang cerpenis,yang karya-karyanya begitu manis dan memiliki ketajaman perspektif yang menawan. Selamat berenang di lautan kata kumpulan cerpen menarik ini.
(Afifah Afra, penulis buku Tetralogi De Winst)
 

Membaca cerpen ini membuat terharu. Inilah kisah-kisah yang penuh dengan Ibroh. Diambil dari kisah-kisah yang bisa menjadi guru dalam kehidupan kita nantinya. Sebuah karya yang sangat menyentuh jiwa,sangat baik untuk dibaca oleh semua kalangan sebagai inspirasi terhadap fenomena dalam kehidupan berumah tangga. Memotivasi pembacanya untuk berani dan tidak mudah menyerah atas segala bentuk ujian yang datang dari Allah demi meraih cinta-Nya. Satu kata untuk kumpulan cerpen ini ... Luar Biasa!!
(Derry Agustina, Enterpreuner Muslimah TOP Ten Leader HPAI.)
 

Sebagai karya perdana, antologi yang berisi cerpen-cerpen untuk renungan ini, cukup bagus. Bahasanya mengalir dan layak untuk diapresiasi.
(Habiburrahman Al-Shirazy, Sastrawan Indonesia. Penulis buku Best Seller Ayat-ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih)
 

***
 

Jika Kang Abik, Afifa afra, dan Derry Agustina sudah membaca buku ini …, tunggu apa lagi. Dapatkan hikmah tanpa membuat kita merasa digurui.
 

Ayo, jangan ketinggalan. Dapatkan dengan harga khusus selama promo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI