Google+ Followers

Jumat, 10 Oktober 2014

Self Publishing LovRinz

Bagi sahabat LovRinz yang ingin menerbitkan naskahnya di LRPH, LovRinz menerima naskah genre apapun.

Apakah LovRinz tidak menolak naskah?

Selama naskah masih dalam jalur visi dan misi LovRinz, maka naskah akan kami proses.

Apa saja yang menjadi landasan LovRinz dalam menerima naskah?
  1. Naskah Anda tidak mengandung unsur-unsur pornografi atau isu SARA. Definisi SARA adalah hal-hal yang bersifat mengarah ke permusuhan atau menyebarluaskan kebencian antargolongan, atau hal-hal negatif lainnya yang bisa merusak kerukunan hidup di tengah perbedaan.
  2. Naskah Anda tidak mengandung hal-hal yang bertentangan dengan ajaran agama – khususnya Islam – dan/atau hukum/peraturan/perundang-undangan Negara Republik Indonesia. 

Apa sih Self Publishing itu?

Sahabat yang menerbitkan buku secara self publishing. Semua biaya penerbitan buku ditanggung oleh Anda. Namun untuk menangani hal-hal teknis yang berkaitan dengan penerbitan buku (editing, mendesain isi dan cover buku, mengurus ISBN, mencetak buku, mendistribusikan buku, dan sebagainya) diserahkan kepada perusahaan tertentu yang menyediakan layanan self publishing.

Lantas LovRinz bertindak sebagai apa?

LovRinz Publishing adalah sebuah publisher dari CV. RinMedia, sebuah badan usaha yang bergerak di bidang penerbitan dan percetakan serta pendistribusian buku-buku dan sejenisnya. Sahabat LovRinz bisa menggunakan jasa LovRinz sebagai publisher.

Apakah buku yang dipublish oleh LovRinz juga ber-ISBN?

Tentu saja. ISBN diberikan kepada penerbit yang sudah berbadan hukum/berbadan usaha. Kode ISBN ada numerik unik dari suatu penerbit berbadan hukum. Dan LovRinz mendapatkan numerik unik tersebut, resmi.

Jadi bagaimana caranya bila ingin menerbitkan naskah dengan cara ini? Bagaimana proses pembayarannya?Untuk paket self bisa dibaca di sini

Untuk pembayaran, setelah naskah Sahabat diterima meja redaksi LovRinz, naskah akan dihitung. Kemudian akan dikomunikasikan, bila deal, naskah dikerjakan (10 hari kerja). Setelah tampilan pracetak jadi, baru proses pembayaran, kemudian masuk percetakan (10-14 hari kerja.

Tertarik? Segera kirimkan naskah terbaikmu :)

Selamat menulis.
Salam Netra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI