Google+ Followers

Rabu, 18 Juni 2014

Kreatif Tanpa Batas

Sebagai ibu rumah tangga rasanya tangan gatal pengen ini itu. Namun, tak sedikit yang mengeluh, tak punya waktu, sibuk, gak sempet, capek, dan sebagainya dan sebagainya. (termasuk aku hehehehe)

Nah, kali ini aku ingin menulis tentang seorang sahabat yang hobby banget menulis dan melukis. Ribet banget, itu yang ada di benakku waktu pertama kali mengenalnya. Gimana gak riweuh, sudahlah sibuk nulis, masih sempatnya pulak dia melukis. Di kaleng lagi.

Hayo, pasti mikir kan ... Ngapain ngelukis di kaleng???

Eh tapi ternyata, lukis kaleng itu bukan karena kurang kerjaan loh. Justru karena keluwesan jemarinya menggambar yang imut-imut di permukaan kaleng, mbak yang berwajah cantik dan ayu itu punya cadangan buat jalan-jalan. Hehehe pengen banget ... tapi aku gak bisa melukis.


Kaleng lukis ini hasil daur ulang. Cukup bermanfaat. Bisa buat celengan, tempat permen, tempat aksesoris atau tempat bumbu dapur (tepung, garam, gula, dsb) Unik kan ...

Imut kaaan.

manis warnanya.

Banyak pilihannya.



Bisa reseller juga gak yaaa??

Ini dia kesukaanku ... Hehehe



 Selain lukis kaleng yang cantik itu, ibu muda dua anak ini juga membuat kaos imut dengan aplikasi dari flanel. Ternyata, usaha kaos ini malah lebih dulu dimulai ketimbang kaleng lukis tadi (pertengahan  2009) Wuih, sempet banget ya bersibuk ria di sela waktunya mengurus rumah dan juga nulis. Empat jempol untuknya. Buat catatan aja, jadi pengen bisa seperti mbak Farida yang punya kreatifitas lebih.
Pengen juga seperti keluarga mbak Farida, kompak

Hm ... Menambah rasa persatuan antar keluarga.

Pasangan? Why Not?!

Keluarga siapa ini? Kompak banget.

Ini buat team Paduan Suara juga bisa lohh ...

Seragam anak TK buat rekreasi juga oke, biar gak ilang :D

Teteup narsis ternyata mbak Farida ...

Buat sehari-hari juga oke

keren kann...




Bagi yang berminat memiliki koleksinya, silakan hubungi Mbak Farida di alamat fbnya Farida Suryawati atau Fara Flanela. Untuk kaleng lukisnya mulai dari 15ribu rupiah. Untuk kaosnya mulai dari 50ribu rupiah. tidak ada minimum pemesanan, namun lebih baik pesen banyak, biar hemat ongkir.


Yuk buruan hadiahkan kaleng lukis dan kaos istimewa ini untuk orang terkasihmu.


1 komentar:

  1. ini sangat luar biasa kreatifnya... terus berkarya.... :>)

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI