Google+ Followers

Selasa, 01 April 2014

Seks, Obat Alami yang Menyehatkan

Seberapa sering kamu sakit kepala dan terserang flu berkepanjangan dalam setahun?

Hmm... Sering? Waduh...

Hehehe, sebagai wanita yang sudah berumah tangga, saya jarang sekali terserang flu. Paling ya hanya flu sehari dua hari karena udara dingin. Kalau sakit kepala, sering sih... Karena banyak mikirin orang yang gak perlu dipikir hahaha.

Di zaman yang serba modern ini, banyak hal yang membuat stress datang tanpa diharapkan. Bukan cuma pada orang dewasa, anak-anak saja bisa mengalami stres dan lemah baik fisik atau mental.

Nah, kali ini saya ingin menuliskan sesuatu yang berhubungan erat sekali dalam kehidupan rumah tangga. Percaya gak percaya, suami istri yang sudah menghayati hidup sehat saja, masih bisa menderita sakit berkepanjangan. Mengapa oh mengapa?

Ternyata salah satu penyebabnya adalah mereka jarang melakukan hubungan seks bersama. Huff. Kasihan heheh.

Tak sedikit orang yang beranggapan, jika sudah letih bekerja, melakukan hubungan seks justru akan menambah capek. Padahal, saat melakukan hubungan seks, kita memberikan kesempatan pada tubuh kita untuk lebih rileks. Otot yang tegang bisa lentur kembali, saraf ayng tegang karena beban kerja dan pikiran pun akan kembali rileks. Tentu saja ini berpengaruh pada stamina.

Apa saja sih enaknya Seks bagi jiwa?

Seks, Meningkatkan Stamina Tubuh

Orang yang telah berumah tangga tentu saja, bila sering melakukan kegiatan seks, lebih ampuh melawan virus-virus penyakit seperti flu dan penyakit lainnya. Menurut para ahli, pada waktu bercinta, tubuh memproduksi banyak immunoglobine A yang merupakan imun untuk melawan serangan penyakit. Aktivitas seksual membuat pertahanan alami tubuh kita lebih baik.

Seks, Memperpanjang Hidup

Lagi-lagi menurut para ahli, membuktikan bahwa semakin banyak orgasme akan memperpanjang usia. Apalagi bagi pria dan wanita yang berusia senja yang lebih sering bercinta dapat lebih panjang usianya dan terlihat lebih muda. Pasangan yang tua, yang sering bercinta, kelihatan sepuluh tahun lebih muda dibandingkan mereka yang kurang bercinta atau bahkan yang sudah melupakan kegiatan seks.

Seks, Membuat Langsing

Seks sama dengan berolahraga. Rata-rata satu jam penuh berhubungan seks, mengahbiskan 60-155 Kalori. Kegiatan seks jugan sebahai bahan antiselulit untuk wanita, dapat membuat kulit menjadi kuat dan elastis. Bercinta membuat hormon estrogen meningkat. Hormon ini menolong wanita mengikis lemak di bawah kulit paha, sehingga menjadikan paha lebih padat dan terlihat kencang dan juga indah.

Seks, Sebagai Obat Alami

Jika anda adalah pelanggan sakit kepala tanpa sebab, melakukan hubungans eks adalah cara terbaik untuk menghilangkannya. Ini karena pada waktu bercinta, otak membuat hormon endorfin meningkat. Perasaan jadi nyaman. Selain itu juga, bagi wanita yang punya penyakit artritis (infeksi sendi) bercinta bisa membuat penyakit itu hilang.


Pokoknya seks itu menyenangkan. Lakukanlah bersama pasangan sah anda :)
Saya sendiri rutin melakukannya, tubuh lebih bugar, sakit kepala hilang dan perasaan nyaman terus hinggap di hati dan pikiran saya.

Kalau kamu?

Sumber : Buku Seksualitas Tombol Ajaib Untuk Meraih Kebahagiaan

3 komentar:

  1. Setuju semua kecuali satu: seks bisa bikin tubuh jadi langsing. Ini kayaknya hoax deh..hahahahaha... aku susyahhh banget langsing meski jadi anak yg rajin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah agak-agaknya emang tidak berlaku buat yang bakat gemuk ya mbak hihihi.
      Turun sih dikit, tapi nambahnya gampang banget :D

      Hapus
  2. Wah.. Postingan yang bermanfaat.
    Keren, mbak :D

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI