Google+ Followers

Rabu, 09 April 2014

Nikmatnya Nge-Blog

Postingan pertama hari ini. Waaah, telat banget sih, biasanya sudah ada tulisan sebelum tengah hari. Ckckck. Mumpung libur, indehoy dulu sama suami dan anak-anak.

Setelah puas bermanja ria sama keluarga, suami ngingetin, "Sudah menulis apa hari ini?"

Langsung saja buka hape dan mulai ketak-ketik layarnya. Berhubung lepi belum juga kelar diservice, tetap semangat menulis lewat hape.

Kali ini aku ingin berkisah tentang nikmatnya nge-blog.

Sebenarnya, kenal dunia blogging sejak masa kuliah. Sempat punya beberapa rumah untuk menulis. Yang akhirnya hanya dibiarkan penuh sarang laba-laba dan tak terurus.

Lalu di awal tahun ini, senang banget baca-baca tulisan teman di blog. Akhirnya memutuskan untuk membuat rumah yang menampung tulisan-tulisanku.

Nikmatnya apa? Ya semakin semangat menulis. Sampai-sampai ada yang bilang kalau aku ini kurang kerjaan, nulis aja. Bisa dapat apa dari menulis?

Oke, pertama, kepuasan hati. Menulis adalah impianku yang terwujud. Ia serupa napas buat jemariku. Kalau tidak menulis rasanya malah sesak napas. Hehehe.

Kedua, ada yang bisa kubagi untuk orang lain. Dari catatan keseharian yang kutulis di blog, adalah satu dua yang bisa menjadi inspirasi orang lain. Bahagia kan bila tulisan kita bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan.

Ketiga, aku menulis untuk membuat aku abadi. Kelak bila aku tiada, setidaknya aku punya catatan bahwa pernah hidup dan berkarya. Biar anak cucu tahu ada seorang Rina Rinz yang sungguh luar biasa.

Pokoknya nge-blog bikin happy.

Bagaimana denganmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI