Google+ Followers

Jumat, 11 April 2014

Me vs My Hubby

Bulan April adalah bulan bahagia buatku. Karena di bulan ini, aku mengenal lelaki yang jadi suamiku pertama kali.

Tak terasa, empat tahun sudah aku bersamanya. Beruntung banget suami masih betah sama aku yang bawel ini.

Kalau dipikir-pikir sifatku bertolak belakang dengannya. Orang pasti mengira aku ini lembut, kalem, anggun, dan sejenisnya. Padahal, aslinya aku ini super cerewet, suka marah-marah gak jelas, manja ngalahin Kahpie, Bianca, cengeng lagi.

Duh, aslinya paling suami tuh nyesel banget punya istri ampuuuun deh.

Suami, laki-laki yang sabar, bijaksana, lembut kata (sampai banyak wanita klepek-klepek kalo curhat sama suami), penyayang, dan nyaris gak pernah marahin anak-anak. Saluuut. Aku beruntung banget pokoknya dapat suami super ajib ini.

Karena sifat yang bertolak belakang ini, aku dan suami senang betul kalau rumah ramai gara-gara candaan kami *berantem-red*. Kalau sudah bla bla bla, Kahpie pasti nyamperin dan meminta kami berdua diam. Lalu dipeluknya kami berdua. Hiks, terharu banget... Yang lucunya, Kahpie selalu ngomel kalau ayahnya 'nakal' ke bunda. Asyik dibelain anak.

Selama empat tahun ini, masih banyak yang belum kupelajari. Sebagai istri, masih ada yang kurang. Sebagai ibu, apalagi. Rasanya pengen sekolah jadi istri dan ibu yang super deh.

Harus lebih giat berusaha membahagiakan suami dan anak-anak.

Tapi kuakui, aku masih kalah dari suami. Ngurus anak lebih sabar, masak lebih enak, kalemnya ngalahin aku...

Tunggu, Suamiku, akan kukejar ketinggalanku.
*btw, besok tanggal 12 loh, dinner special yuk, Yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI