Google+ Followers

Sabtu, 08 Maret 2014

Waspada Dunia Maya!

Lagi-lagi berita pembunuhan mengejutkan kita. Gak ada takut-takutnya ya manusia menghabisi nyawa sesamanya.


Kali ini berita wanita setengah bugil yang ditemukan tewas. Serem amat.
Berawal dari sebuah perkenalan di dunia maya. Facebook, memang media sosial yang paling banyak diminati saat ini. Dengan mudahnya kita mendapat kenalan baru dari seluruh dunia.

Begitu juga si wanita yang ditemukan tak bernyawa itu. Mengaku sebagai seorang pramugari, berkenalan dengan seorang pria yang mengaku sebagai polisi. Singkat cerita mereka berdua bertemu. Memang dasar otak dan pikiran sudah tak benar, pertemuan pertama ini berakhir tragis. Si pria memaksa wanita untuk berhubungan intim, namun ditolak. Gelap mata, itulah yang menyebabkan, si pria nekad menghabisi wanita yang baru dikenalnya satu bulan ini. Menurut pengakuan, korban diperkosa baru dibunuh.

Si wanita yang ditemukan dalam keadaan nungging itu benar-benar naas. Pramugari yang aslinya masih pelajar itu harus berakhir hidupnya karena sebuah perkenalan.

Dunia oh dunia.... Mesti waspada di dunia jejaring sosial. Beranilah memakai identitas yang asli dan menghindari resiko yang tidak kita inginkan. Bersikaplah bijak saat menggunakan media sosial apa pun.

Sumber


4 komentar:

  1. Pedang bermata dua, demikian adanya sosmed... perlu lbh selektif di dalamnya agar resiko yang menyertai tdk menimpa kita dan orang-orang yg kita sayangi...

    Thanks tuk sharenya, salam :)

    BalasHapus
  2. Makasih juga telah hadir Bintang :)

    BalasHapus
  3. inti nya kita tidak menolak netwotk via jejaring sosial, hanya harus lebih selektif dan jeli, thank atas share nya

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI