Google+ Followers

Senin, 17 Maret 2014

Setangkai Mawar Merah

Wanita mana yang tidak senang dihadiahi bunga Mawar?

Sampai usiaku tiga puluh satu, rasanya tak ada seorang lelaki yang memberi setangkai. Seingatku juga, beberapa lelaki yang dekat denganku juga gak pernah punya niat beliin. hehehe Melas pisan.

Tahun ini, adalah tahun keempat perjalananku dengan suami. Aku selalu ngebayangin, punya kesempatan candle light dinner berdua saja dan diiringi musik romantis ngek ngok ngek ngok. Seru kali ya.

Satu hari, aku sampaikan hasrat terpendam itu pada suami tercinta.

"Pengen sih, Yah. Kita kan gak pernah kayak gitu. Yayah juga gak pernah ngasih Bunda hadiah istimewa, apa kek, apa kek..."

"Bunda, kayak anak kecil saja. Buat apa sih? Yang penting tuh kita masih bisa tidur satu selimut, bercanda tawa dengan anak-anak. Itu tuh udah istimewa loh."

Hehehe, benar juga ya...

"Tapi Yah, Bunda pengen banget sekali-kali Yayah kasih bunga mawar gitu loh...."

"Hmm.... Boleh, sini Charmynya, Yayah tuker sama bunga mawar."

"Ogah!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI