Google+ Followers

Jumat, 28 Maret 2014

Pacaran Setelah Menikah

Apa yang paling menyenangkan setelah menikah?

Kalau aku, pacaran. Hehehehe. Jadi begini... Sejak menikah, aku tidak bisa langsung bulan madu seperti layaknya pengantin baru. Karena tentu saja, aku sudah harus mengurus bayi. No... No... Ini tak seperti anggapan kalian.

Sebelum menikah pun, aku sudah menggendong bayi. Lima bulan usianya. Juga ada kakak yang baru satu setengah tahun. Otomatis, pas nikah, aku menikmati jadi ibu. Wuah... Susah mau mesra-mesraan sama suami. Apalagi, suami tercinta kerja di luar kota. Jadilah aku seorang diri merawat anak-anak. Kebayang gak sih repotnya. Hahahah pengen mewek kalau ingat masa-masa itu.

Nah sekarang anak-anak udah agak diem. Lebih suka main sendiri. Dan aku bisa lebih santai bermanja-manja ria sama suami. Jadi pacaran lagi. Persis abg. Apalagi suami tuh ngangenin banget. Jadi tiap suami pulang dari mana saja, pengen banget langsung meluk dan bawaannya pengen bobo. Nah loh... Hihihi

Pokoknya, dunia serasa milik berdua. Sampai-sampai suka ngungsi ke kamar sebelah demi kemesraan. Hihi. Jadi malu.

Udah ah. Mau pacaran dulu ya...

1 komentar:

  1. yah pacaran setelah menikah emang lebih seru , bisa pulang malam sesukanya berdua :D hihih :-)

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI