Google+ Followers

Minggu, 23 Maret 2014

ODOK - Buat yang sudah menikah, anugerah Allah amatlah besar

Buat yang sudah menikah, anugerah Allah amatlah besar

Oleh: Agung Pribadi

Ketika saya masih aktif di sebuah MLM kesehatan ada leader yang ingin mengembangkan sayap ke salah satu negara terkaya di dunia. 

Apa yang akan ditawarkan ya, mobil mewah sudah pada punya. Kapal Pesiar punya. Villa punya. Pesawat jet punya. AKhirnya Sang Leader berdoa kepada Allah, “Ya sudah saya niat menolong orang saja.”

Ia ke sana sambil membawa alat acupoint (akupuntur). Ternyata banyak yang mau ditolong dengan cara diterapi akupuntur. ATas kehendak Allah ia bertemu dengan Pangeran, Sang pewaris tahta kerajaan. Pangeran sudah menikah tapi, tidak bias menjalankan kewajiban suami-istri alias impoten. Sudah divonis dokter tidak akan sembuh.

Pangeran mulai menjalani terapi akupuntur. Setelah beberapa bulan, Subhanallah Pangeran sembuh total. Iapun mulai menjalankan kewajibannya memberikan nafkah batin. Setelah itu ia ditanya oleh Leader MLM, seandainya Pangeran disuruh memilih antara bisa menjalankan kewajiban suami istri atau memiliki kerajaan, pangeran akan memilih mana. Ternyata Pangeran memilih bisa menjalankan kewajiban suami istri.
Bersyukurlah wahai saudara yang bias menjalankan kewajiban suami istri. Anda mendapat anugerah yang nilainya seperti sebuah kerajaan terkaya, bahkan lebih. Dan nikmat Allah yang mana lagi yang kamu dustakan?

Wallahu A”lam bish Shawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI