Google+ Followers

Senin, 31 Maret 2014

Mengoda Pasangan? Why Not!

Menurutmu, antara pria dan wanita, siapa yang paling pintar menggoda?
Sudah ketemu jawabannya?

Yup. Berdasarkan survey (yang saya baca tentu saja), wanita lebih pintar dalam urusan mengirim sinyal godaan. Selain itu, wanita juga pintar mengenali godaan. Pada umumnya, wanita lebih memiliki intuisi dalam menggoda pria, dengan bahasa gerak tubuh, penanpilan, kelakyan, perhatian dan masih banyak lagi.

Bagi kita wanita yang memegang teguh adat ketimuran pun, sebagian besar punya kebiasaan menggoda seseorang dengan aksi 'malu-malu kucing'. Menggoda tapi berusaha tidak ketahuan.
Wanita yang bertemu dengan pria yang ia sukai, tanpa sadar sering melakukan gerak/bahasa tubuh tertentu, misalnya gigitin bibir, membelai ujung rambut, memainkan alat tulis, atau apa pun yang bisa menarik perhatian pria tersebut.

Biasanya itu terjadi saat masa pedekate. Tapi... Ketika sudah berumahtangga, biasanya istri justru menjadi pendiam, pasif, tidak ingin menggoda, atau berharap suaminya yang menggoda. Seakan-akan ingin suami membaca pikirannya.

Bagaimana jika pasangannya justru pria yang jauh dari kata romantis? Atau justru sang suami bertipe melankolis, ingin dirayu istri sebagai bumbu penyedap hubungan. Nah kalau sudah begini istri akan merasa tidak disayang, diacuhkan, diremehkan dan sebagainya.

Bagi pria, yang paling membuatnya merasa 'jantan' adalah saat ia berhasil menyenangkan pasangan dalam hubungan seksual. Jika suami merasa tidak bisa memenuhi kebutuhan emosional istri, justru si pria akan semakin berhenti memenuhi kebutuhan emosional istri. Nah, maka butuh pengertian dan pengetahuan agar seorang wanita yang telah menjadi istri agar dapat menyampaikan apa yang jadi kebutuhan emosionalnya.
Seorang wanita, akan tampil memesona dan bersinar auranya saat ia bahagia. Seorang istri yang terpenuhi kebutuhan seksnya dan merasa bahagia kala melakukannya, akan selalu ramah murah senyum dan lebih toleran. Ini kenyataannya. Fakta dan bukan sekedar teori.

Jangan tunggu suami anda menggoda untuk aksi mencumbu. Lakukanlah apa yang anda inginkan. Jika suami menjauh dan hubungan seks mendingin, jangan sungkan dan ragu untuk menggodanya. Jangan merasa jadi wanita murahan hanya karena ingin menggoda suami sendiri. Berinisiatiflah untuk memulai lebih dulu. Aktif merangsang pasangan dengan menggodanya, bukan hal yang aneh.
Sudahkah anda menggoda pasangan anda? Just do it.

6 komentar:

  1. aw aw aw.. edisi romantis iyeu mah mak, heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya ih, pengen selalu romantis :D

      Hapus
  2. Iya, bgi yg telah menikah, kegiatan hanya akn jdi sbuah rutinitas keseharian yg pda akhirya b'ujung pda kebosanan. Ini yg kdg tdk disadari oleh psgn yg sdh menikah.
    Saling m'goda pasangan b'fungsi utk stimulus dlm p'nikahan. Biasakan jg utk m'muji pasangan bila perlu beri kecupan "nyolong"saat ia tengah sibuk b'kutat dgn pekerjaannya, atw beri kerlingan menggoda saat ia hndk berangkat kerja, dijamin ia bakalan pgn cepat pulang...xixixi:-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget....
      Menggoda bukanlah hal tabu lagi. Ada istri yang merasa sungkan menggoda suami, padahal, suami juga butuh digoda kan. Ciuman colongan itu resep yang aduhai. Dan memang bikin suami cepet pulang. hehehe

      Hapus
  3. Keren banget blognya, eh isi blognya, eh semuanya aja deh. Heeee

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI