Google+ Followers

Sabtu, 22 Maret 2014

Kalau cewek mau potong rambut harus minta ijin dulu ya?

             Begitulah pertanyaan seorang sahabat lewat pesan. Setelah saya batal potong rambut karena gak diizinin suami. Dan sahabat saya itu agak kecewa. Sebab ia butuh rambut panjang untuk sambungan rambut anak tari didiknya.
Rambut saya nyaris sepantat. Gerah juga rasanya. Seingat saya terakhir kali saya potong dua tahun lalu, saat mengandung. Itu pun hanya dipotong sedada. Dan berakhir dengan pelototan suami saat pulang kerja.
Menjawab pertanyaan sahabat saya... Sebagai seorang istri, apa pun yang ada di tubuh saya adalah milik suami. Termasuk rambut. Saya gak mau dipelototin lagi bila ia kurang berkenan. Memang meski panjang, sehari-hari rambut saya gelung. Jarang banget diurai. Bahkan kalau lagi mesra-mesraan sama suami pun, ia protes kalau wajahnya yang ganteng itu terbelai oleh rambutku. Namun... Ia sangat suka dengan rambutku yang sebenarnya gak bagus-bagus amat.
Dulu beberapa bulan sehabis melahirkan, rambutku rontok luar biasa. Suami yang nyari obat atau sampoo buat rambut rontokku. Suami yang cerewet bila saya menyisir rambut. Kasihan sama puluhan helai rambut yang berjatuhan.
Jadi saya tetap perlu meminta izin suami. Sebab ia yang menikmati keindahan pada diriku. Maaf ya... Belum bisa ngasih potongan rambut ini... Heheheheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI