Google+ Followers

Jumat, 28 Maret 2014

Gue, Elo, sapa paling hebat?

"Gue berani taruhan deh, tulisan gue lebih keren dibanding Elo. Bukan cuma keren, karya gue udah melanglang buana ke mana-mana. Elo? Mana?"

Huff....

Saya hanya bisa tersenyum mendengar seseorang yang memang hebat dalam berkarya. Apalagi si lawan bicara memang belum ada apa-apanya. Tulisan yang dihasilkan juga ya hanya untuk konsumsi pribadi, walau banyak juga orang yang menyukai tulisannya.

Yang jadi soal adalah 'tak punya nama' di media cetak. Belum melanglang buana.

Tidak sedikit penulis yang seperti itu. Ada 'Gue' dan 'Elo'.

Saya sendiri masih berada di 'Elo'. Walau begitu, tidak mematahkan semangat saya untuk terus menulis sambil memperbaiki diri menggali ilmu kepenulisan lebih dalam lagi.
Semua hanya tentang waktu dan seberapa besar hasil dari apa yang sudah kita upayakan. Kalau tekun, tentulah buah yang kita petik manis dan lebat.

Kuantitas haruslah sebanding dengan kualitas. Jangan banyak-banyakan karya tapi kualitasnya ya segitu-gitu aja. Kalau bisa ya makin lama makin tinggi kualitasnya.

Banyak karya yang dicetak itu bagus, tapi ketika menulis masih saja salah menempatkan kata depan, atau eyd amburadul, itu berarti belum berkualitas.

Hem... Jadi, kamu ada di mana? 'Gue' atau 'Elo'?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI