Google+ Followers

Minggu, 23 Maret 2014

Dua Pria di Hidupku


2014 adalah tahun keempat aku bersama lelaki yang menjadi suami tercinta, Rhamdan Hidayat. 
Bersamanya adalah sebuah keberuntungan buatku. Kenapa bisa beruntung? Tentu saja, sejak memutuskan menikah dengannya, aku sudah dihadiahi paket hemat. :) Dua anak yang lucu-lucu. Yasmine Safa Rania Putri dan Kahpie Diandra Raihandanny. Darinya juga aku belajar jadi ibu sebelum aku benar-benar melahirkan putri pertama Shasya Bianca Listyandanny di awal tahun 2012.

Sungguh luar biasa perjalanan hidupku. Jatuh bangun terus. Tapi, tak pernah menyerah dan berkata berhenti pada kedua kakiku. Walau kadang perjalanan rumah tanggaku tertatih-tatih, namun, memiliki suami yang begitu luar biasa bijaksana, membuatku terus bertahan hingga saat ini.

Apalagi di tahun 2014 ini, banyak perubahan yang telah kami lakukan bersama. Semua demi keutuhan rumah tangga yang kadang diterpa angin godaan. Suami yang juga telah banyak melakukan hal baik, terutama menyadarkanku akan sikap burukku, egois dan pedendam. Tanpa bimbingannya, aku mungkin terus berada dalam kegelapan. hehehe. Atas dorongan dan semangat darinya juga, aku mulai hidup lebih teratur. Pokoknya, suamiku adalah lelaki terbaik yang diberikan Allah untukku.

Aku beruntung juga, ada jagoan lain di rumah. Kahpie, yang sejak lima bulan sudah dalam gendonganku. Saat ini usianya tiga tahun enam bulan. Di usianya yang sekarang ini, Kahpie sudah tahu, siapa ibu kandungnya. Karena memang tidak pernah kututupi siapa dia sebenarnya. Bahkan si bungsu, Bianca pun tahu, siapa wanita yang juga kami panggil bunda setiap berbicara tentang ibu kandung Kahpie. Aku juga tak pernah lupa menceritakan, kalau Kahpie dan Bianca mempunyai seorang kakak perempuan yang sekarang tinggal di Cirebon bersama ibunya. 

Walau Kahpie tahu siapa aku, ia tetap memanggilku bunda, meski tempo-tempo ia selalu bilang kangen kakak dan ingin ke Cirebon tinggal bersama bunda dan kakaknya.

Sebagai kakak laki-laki, Kahpie cukup melindungi adiknya. Bila ada yang berbuat jahat, ia pasti marah. Namun tak jarang juga timbul sikap usilnya, yang tak bisa diam melihat adiknya tenang. 

Itulah dua pria dalam hidupku. Suami dan anak yang rasanya sikapnya sama, apalagi kalau melihat cewek cantik di jalan. Hehehe. Apa pun dan bagaimana pun sikap mereka, tetaplah mereka berdua pria yang kucintai selama-lamanya.

6 komentar:

  1. hehehe, iya ya Mak, mau bagaimana tetap yang 'paling' di hati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Wening :)
      salam kenal ya, terimakasih sudah berkunjung.

      Hapus
  2. Salam kenal, wah serunya punya dua jagoan yang akan selalu siap sedia menjaga keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga. Seru banget. Pengen nambah lagi ah :D tapi udah nyoba belum dikasih lagi hehehe

      Hapus
  3. bukan ada 3 pria ya? bapak mana bapak :)

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI