Google+ Followers

Minggu, 09 Maret 2014

Catatanku; Katakanlah Aku Jahat!

Kalian pasti tahu, hal apa yang paling membuat aku kesal gak ada habis-habisnya.Ya... Yang ada di benak kalian itu benar. Pasti tentang dia kan! Siapa lagi yang mampu mengobrak-abrik perasaanku, kalau bukan wanita itu.Sungguh aku tak ingin berprasangka buruk. Tapi jelaslah sudah, wanita itu benar-benar merindukan suamiku dan anak-anaknya, untuk berkumpul bersama-sama lagi seperti dulu.Sebuah pesan kubaca.

"Merindukan masa-masa itu. Berkumpul bersamamu dan anak-anak dengan canda tawanya."

Kalau saja aku tidak mengenal bagaimana dia, tentu hatiku trenyuh dan merasa kasihan. Tapi bukankah dia yang memilih pergi? Canda tawa yang bagaimana? Sedang bila ada dia, hanya bisa menyisakan air mata!

Biarlah sekarang dia katakan aku jahat. Karena tak mengizinkannya berkumpul bersama suami dan anak-anaknya. Sebab suamiku bukanlah suaminya, lagi!

Aku tahu, wanita itu takkan berubah. Ia hanya merindukan suamiku dan anak-anak bila hatinya gundah dan merasa kekosongan. Tapi bila ia penuh dengan kebahagiaan yang semu, dia tetaplah dia. Yang terlupa pada peluk hangat suami dan canda tawa anak-anak.

Katakanlah aku jahat! Tapi aku bukan dia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI