Google+ Followers

Selasa, 04 Maret 2014

CariCommunity, Media Sosial Untuk Komunitasmu

Tampilan Dashboard CariCommunity
Jejaring sosial akhir-akhir ini semakin diminati oleh pengguna internet. Ketertarikan terhadap media sosial tak ubahnya seperti cemilan segar di mata saya terutama. Hari ini, saya menemukan sebuah jejaring sosial baru
dari seorang teman. Sebuah media sosia yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kelompok atau komunitas dalam berkomunikasi dan  saling berbagi informasi. Karena penasaran, saya meluncur ke halaman ini dan tertarik untuk mencobanya.

Proses mendaftar cukup mudah, gak perlu ribet, sama seperti media sosial kebanyakan. Cukup daftarkan email dan pasword sesuka hati lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Tak sampai lima menit, jadi deh. Tampilannya dashboardnya  simpel. Seperti halnya jejaring sosial lain, kita juga bisa memasang foto, menulis artikel, menambah kegiatan dan masih banyak lagi. Bedanya, kita bisa membentuk komunitas sendiri di sini. Saya ngebayangin Komunitas yang saya ikutin (KBM) bisa bergabung di media yang oke ini. Asyik kali ya... Atau saya mulai merintis sebuah grup kecil sesuai dengan minat saya, menulis. Kali aja bisa menjadi sebuah komunitas yang besar di CariCommunity ini.

Yang menarik adalah saling berbagi antar komunitas. Sangat memudahkan sebuah grup atau komunitas yang ingin melebarkan sayap hingga ke mancanegara. Bahkan bila komunitas kita ingin mengadakan event, kita cukup menuliskan di informasi komunitas yang ada di sini. Gak perlu sebar undangan untuk para anggota komunitas atau komunitas lainnya. Mudah kan.

Yang bikin saya tertarik lagi di CariCommunity ini, ada direktori untuk Bisnis. Kebetulan saya punya usaha kecil-kecilan. Sepertinya menyenangkan bila didaftarkan dalam CariCommunity. Siapa tahu dengan berbagi informasi usaha saya bisa dikenal di seluruh Indonesia dan bahkan sampai ke luar negeri.

Nah, sudah punya grup atau komunitas? Segera bergabung di sini. Dijamin gak akan menyesal, karena bisa mempererat tali silahturahmi sesama anggota komunitas atau bisa menambah kenalan dengan bergabung di komunitas lainnya yang terdaftar di media ini. Kita juga bisa sekaligus mendaftarkan anggota komunitas kita secara massal. Dengan fasilitas registrasi via email yang disediakan, si pembuat komunitas bisa mendaftarkan nama dan email anggota yang secara otomatis terdaftar menjadi anggota CariCommunity dan komunitas yang didaftarkan.

Tunggu apalagi....Ayo Buruan!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI